Iklan

iklan

Iklan

iklan iklan
,

Iklan

REDYNEWS.COM Investigasi dan fakta

Tim Relawan Gardu Prabowo Melakukan Bimtek Untuk Pasangan Berdoa.

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T13:32:55Z

Binjai, Redynews. Com|| Tim Relawan juang Gardu Prabowo beserta tim Relawan lainnya pendukung CALON WALIKOTA BINJAI PASANGAN BERDOA melakukan Bimtek Bimbingan Teknis) untuk pemenangan pasangan Berdoa di Halaman posko juang center Berdoa (Bersama Dokter Donal dan Andri) Di Jl.Perintis Kemerdekaan Kecamatan Binjai Utara.

Dalam kegiatan ini para peserta di bimbing dan dibekali tata cara Pengamanan di TPS (Tempat Pemilihan Suara) dari tim Juang Berdoa dan peserta juga di latih dan diberi pembekalan tentang cara merekrut pemilih dan cara merekrut data untuk calon pemilih.

Tim Juang Gardu Prabowo yang di komandoi Bang A.S.Nasution juga turut hadir dalam  Bimtek yang di selenggarakan tersebut mulai dari awal sampai akhir acara dan setiap kegiatan sudah terjadwal dengan rapi. 

Dalam acara ini di terlihat dihadiri oleh ratusan peserta pendukung dari dr.Donal Anjar Simanjuntak (Calon Walikota Binjai) dengan semangat yang luar biasa dimana saat Bimtek terlihat peserta sangat antusias mengikuti bimtek mulai dari awal berlangsung sampai dengan selesai. 

Acara bimtek ini berjalan dengan lancar dan sukses dan di akhir penutup acara para peserta Bimtek dan ketua Tim Relawan berfoto Bersama dan penyerahkan bingkisan sekaligus ucapan terima kasih buat para peserta Bimtek yang hadir dan semoga pasangan berdoa menang menjadi wali kota binjai pada pilkada serentak tahun 2024-2029. (A.S.Nasution) 

Iklan

PASANG IKLAN USAHA /PROMOSI ANDA DISINI