Iklan

iklan

Iklan

iklan iklan
,

Iklan

REDYNEWS.COM Investigasi dan fakta

Dinamika poltik semakin berkembang Dua kelompok Ormas nyatakan sikap kepada BIJAK.

Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T15:32:33Z


Bagan sinembah- Redynews.com

Pengurus Anak Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya menyatakan sikap /mendeklarasikan dukungan terhadap pemenangan Pasangan Calon Bupati H Bistamam - jhoni Carles kompak (Bijak). 


Dukungan atas pemenangan paslon cabup dan cawabup ini ditegaskan langsung oleh ketua PAC Khusus GRIB Jaya  Riki H, Damanik di kantor PAC khusus Grib Jaya di jln lintas Sumatra/riau km 5 kepenghuluan Bahtera makmur Kecamatan Bagan Sinembah 13/9/ 2024 jumat. 



Pernyataan sikap tersebut di hadiri pasangan calon Bistamam - jhoni carles kompak(Bijak)bersama dengan para pengurus PAC khusus Grib beserta dengan jajaran dan anggota nya. Kedatangan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati di sambut dengan hangat dan penuh semangat dan ceria. 

 



Riki H.Damanik dengan tegas di depan Anggota PAC GRIB Jaya Bagan Sinembah yang hadir pada saat itu agar memenangkan paslon BIJAK pada Pilkada yang digelar nanti.



" Saya instruksikan kepada seluruh anggota PAC Khusus GRIB Jaya Bagan Sinembah agar mendukung penuh pemenangan Paslon Bupati BIJAK ( Bistamam Jhony Charles Kompak), serta mengajak keluarga nya untuk ikut memenangkan Paslon BIJAK,"tegasnya .


Dalam detak detik dinamika politik tampak mulai berkembang dan hangat untuk saling mendukung jagoan nya masing masing yang tidak lama lagi akan berlangsung nya pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Rokan hilir. 



Dengan kesempatan yang sama di tempat berbeda bahwa sebelum nya cagub dan Cawagub   BIJAK terdahulu menyambangi oraganisasi pemuda pancasila kabupaten Rokan hilir dengan misi yang sama, di ketahui bahwa ketua MPC Bung team pratama jugak telah menyatakan sikap dukungan terhadap BIJAK di pilkada 2024 nanti, di kediaman nya kepada awak media 13/9/2024.


Dengan penuh rasa optimis Bung team juga menjelaskan bahwa dukungan ini di latarbelakangi oleh sosok dua calon bupati rohil dan calon wakil bupati rohil Bistamam - jhoni carles yang mana kita meyakini sosok pigur pasangan ini mampu membawak kabupaten Rokan hilir semakin maju dan bermarwah , "terang nya. 


Deklerasi tersebut juga di hadiri oleh sosok tokoh politik dan sekaligus Ketua organisasi SPSI kabupaten Rokan hilir H. Fuat. 


Lanjut Bung team menjelaskan sikap dan dukungan ini atas intruksi langsung dari MPN dan MPW untuk mendukung paslon BIJAK H. Bistamam- jhoni carles. 


Dan MPC PP rohil berkomitmen solid dan siap memenangkan pasangan BIJAK .Baru kali ini sejarah nya PP rohil menyatakan dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati di   Rokan hilir ini,dan insa allah sebanyak 18 kecamatan siap dukung,"Tegas Bung team di dampingi oleh sekjen PP Arjuna dan bendahara PP Rohil,zoel pakpahan (M.ritonga)

Iklan

PASANG IKLAN USAHA /PROMOSI ANDA DISINI