Iklan

iklan

Iklan

iklan iklan
,

Iklan

REDYNEWS.COM Investigasi dan fakta

DPW Sumsel Dan DPC PROGIB Muba Mendukung Penuh Pasangan Calon Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya - R. A Anita Noeringhati .

Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T02:11:54Z

Sumsel,Redynews.com-Disela-Sela Pengukuhan Tim Kemenangan Daerah (TKD) Matahati Musi Banyuasin oleh calon gubernur sumsel H. mawardi Yahya, DPW Sumsel dan DPC PROGIB (Pro Garda Indonesia Bersatu) Muba menyerahkan surat dukungan penuh untuk kemenangan paslon gubernur H. mawardi Yahya - R. A Anita Noeringhati yang dihadiri oleh panglima perang matahati sumsel H. Syahrial Oesman, Selasa (03/09/2024) di gedung dharma wanita Sekayu.

Penyerahan dukungan ini langsung diserahkan oleh ketua DPC PROGIB Muba Gustina.SH didampingi Sekretaris Bapak Ruswan ,Bendahara Bapak Al Warisu Nahar, Spd dan Wakil Sekretaris Bapak Budianto. 

Penyerahan surat dukungan ini juga di saksikan oleh DPW PROGIB Sumsel Ketua Ibu Nurhayati dan Bendahara Ibu Lindawati, SH beserta jajaran DPW Progib kepada Bapak Mawardi Yahya didampingi ketua pemenangan Matahati Syahrial Oesman. 

Dukungan DPW dan DPC Progib Sumsel ini membawa angin segar kemenangan bagi pasangan calon gubernur H. mawardi Yahya -R.A Anita Noeringhati . 

Sebelum acara penyerahan dukungan DPW Progib ini dilakukan terlebih dahulu dilaksanakan pemgukuhan Tim Pemenangan.

 Pengukuhan Tim Kemenangan Daerah (TKD) Matahati Musi Banyuasin oleh calon gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya. 



Yusnin S.Sos, MSi yang juga mantan Camat di sejumlah wilayah ( Batang Hari Leko, Lais, Sekayu) serta mantan Kepala Dinas PMD Sumsel juga pernah menjadi Pj Bupati Muba tahun 2017, dipercayai menjadi Ketua TKD Matahati Kabupaten Muba. Sebagai Panglima perang tim kemenangan daerah dirinya mematok target perolehan suara 80 persen. 

Dalam pidato pengukuhan dirinya oleh Mawardi Yahya, Yusnin mengatakan TKD Matahati Muba diisi oleh para mantan pelaku politik, figur masyarakat yang punya jaringan hingga ke desa serta didukung oleh 11 partai politik pengusung Matahati. Yusnin meyakini akan mencapai target perolehan suara bukan tanpa alasan kuat. Menurutnya ada tiga alasan target suara 80 persen. Alasan bisa mencapai target 80% karena Matahati diusung 11 parpol besar, relawan terdiri dari tokoh tokoh Muba lintas sektor dan faktor ⁠3 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang tidak ada punya basis di Muba

“TKD Matahati Muba yang hadir pada pengukuhan hari ini sebanyak 250 orang. Semuanya adalah pribadi atau tokoh yang punya simpul dan terdiri dari nyaris semua elemen masyarakat mulai pengusaha, ahli hukum, politisi, mantan pejabat, organisasi kemasyarakatan hingga organisasi profesi yang selama ini berkiprah di tengah masyarakat,” tegas Yusnin.

Yusnin juga menyinggung kesebelas parpol pendukung yakni, Gerindra, Golkar, PPP, PKN, PAN, ⁠Gelora, PKB, Hanura, ⁠Garuda, Prima dan Berkarya punya kinerja bagus di Musi Banyuasin

“Saya punya kedekatan dengan para pimpinan parpol ini sejak lama ketika saya menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Provinsi Sumsel. Ini memudahkan koordinasi. Dan setahu saya sebelas parpol yang ada dan hadir hari ini punya kader dan pengurus hingga desa dan kelurahan . Insya allah kalau kita bersatu dan solid target 80 persen suara untuk cagub Mawardi dan cawagub Anita terpenuhi,” tandas Yusnin
Acara pengukuhan TKD Matahati ini juga dimeriahkan sejumlah hiburan tarian oleh relawan dan senjang Usai acara pengukuhan, seluruh TKD Matahati dipimpin Yusnin mengantar calon gubernur Mawardi Yahya menghadiri acara deklarasi Lucianty -Syaparuddin di stable Berkuda Sekayu. (Nurhayati) 

Iklan

PASANG IKLAN USAHA /PROMOSI ANDA DISINI