Iklan

iklan

Iklan

iklan iklan
,

Iklan

REDYNEWS.COM Investigasi dan fakta

Camat Medan Labuhan dan Lurah Besar Melayat ke Rumah Korban tersengat Listrik akibat Banjir, Sampaikan Dukacita dan Kuatkan Keluarga

Sabtu, 07 September 2024, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T08:06:27Z

Medan Labuhan, Resynews. Com- Musibah banjir di Link XI kelurahan besar kecamatan Medan Labuham yang memakan korban jiwa, merenggut nyawa Wak Dun (64), warga konek BTN AL tersebut Meninggal dunia akibat tersengat listrik ketika banjir dan meninggal dunia Sabtu (07/09/2024) pagi setelah ditengarai memegang tiang listrik ketika berjalan di keadaan banjir

Pada kesempatan tersebut, camat mesan Labuhan dan Lurah besar bapak GANDI GUSRI, S.STP, M.Si, mengaku prihatin terhadap musibah yang dialami dan menyampaikan dukacita sedalam-dalamnya kepada keluarga korban. "Turut berdukacita kepada keluarga, kuat, tegar dan sabar bagi keluarga menghadapi ujian berat ini".

Lurah juga mengingatkan untuk bersabar bagi warga yang tinggal di daerah banjir ini karena ini musibah yang tidak kita inginkan. 

Sembari mengingatkan warga kota kelurahan besar untuk waspada, tetap tekun berdoa agar banjir ini dapat teratasi kita semua bersaudara dan saling membantu. 

Kita juga sudah menyampaikan kepada kepada pihak pihak terkait melalui usulan usulan kita agar komplek kita ini bisa dilakukan pembangunan dan perbaikan drenase agar banjir dapat teratasi dengan baik.

Kami dari pihak kelurahan Kami merasakan apa yang keluarga rasakan saat ini, ujian yang Allah berikan ini sangat berat, bahkan masyarakat di Besar merasakan duka yang sama,” ujar Lurah besar itu.(Siburian)

Iklan

PASANG IKLAN USAHA /PROMOSI ANDA DISINI