Iklan

iklan

Iklan

iklan iklan
,

Iklan

REDYNEWS.COM Investigasi dan fakta

Nyawa Taruhannya..!Aksi Super Hero Anggota Personel Polres Kuansing Diduga Menghadang Pelaku Curah Minyak Mobil Keri Suzuki

Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T08:41:42Z

Kuantan Singingi,redynews.com|| " Aksi Super Hero yang dilakukan oleh Briptu Memed Akli Akja dengan mempertaruhkan nyawa, diduga menghadang pelaku penggelapan minyak curah di salah satu toko Kota Teluk Kuantan, Briptu Memed Akli Akja yaitu Anggota Kepolisian Polres Kabupaten Kuantan Singingi yang bertugas sebagai Buser Sat Reskrim Kuansing, Jumat (13-09-2024). 

Hal ini diketahui oleh awak media melalui Vidio yang beredar, Diduga pelaku melakukan penggelapan minyak curah di salah satu toko di Teluk Kuantan, beberapa warga mengejar seorang pelaku yang menggendarai mobil Keri Suzuki bewarna hitam bernomor polisi, BM 8756 QD. 



Dalam pengejaran ini, diduga pelaku panik dikarena dikejar oleh warga, pelaku tersebut malah menyenggol 1 warga dan menabrak 1 anggota kepolisian pada saat menghadang.

Terkait informasi ini, awak media konfirmasi AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., MH melalui via whatsapp. Apakah benar ada Anggota Kepolisian Polres Kuansing bagian Buser Sat Reskrim yaitu Briptu Memed Akli Akja menghadang diduga pelaku penggelapan minyak curah di salah satu toko Kota Teluk Kuantan.

"Kalau informasi Diduga Pelaku Minyak Curah, Pelaku dalam keadaan sadar," Ucap AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., MH.

Lanjut informasi, awak media juga Konfirmasi Kasat Reskrim Polres Kuansing AKP Shilton, S.I.K., M.H melalui via whatsapp dengan mengirimkan vidio, apakah benar Briptu Memed Akli Akja melakukan panghadangan terhadap diduga pelaku penggelapan minyak curah..? Apakah pelaku dalam keadaan sadar dan diduga tidak terindikasi Narkoba..? Bagaimana kedaan dan Kondisi Briptu Memed Akli Akja..? 



"Asalamualaikum..! betul kejadian tersebut, untuk saat ini Anggota kita di larikan ke rumah sakit Awal Bros Pekanbaru. Untuk perkara pidana umumnya kita proses sesuai dengan ketentuan hukum yg berlaku, sedangkan untuk perkara laka lantasnya ditangani oleh Satlantas dan pelaku sudah cek urin hasilnya Negatif," Terang Kasat Reskrim AKP Shilton, S.I.K., M.H

"Pelaku saat itu posisinya sedang dikejar-kejar masyrakat dari arah Jln.Rusdi Abrus, diduga pelaku ini sebelumnya tertangkap tangan melakukan penggelapan minyak curah milik salah satu warga. Karena takut dimintai pertanggung jawabkan atas perbuatannya akhirnya pelaku berupaya melarikan diri, namun ketika dikejar oleh warga pelaku menabrak pengendara lain hingga terjatuh dari sepeda motornya," Ucap AKP Shilton, S.I.K., M.H

"Mendapati informasi adanya pelaku yang melakukan upaya melarikan diri, 1 orang Anggota Opsnal Reskrim Briptu Memed Akli Akja beserta 1 orang rekannya dengan cepat segera melakukan tindakan dengan cara memberi aba-aba dari bahu jalan di depan gerbang Polres Kuansing, agar pelaku segera menghentikan kendraan. Namun pelaku mengabaikan instruksi petugas hingga petugas tersebut menghadang dan menabrak sehingga Anggota terpental sampai ke bahu jalan sebelah kanan Arah Teluk Kuantan yang jarak nya sekitar 10 meter," Pungkasnya Kasat Reskrim AKP Shilton, S.I.K., M.H

Pada saat berita ini terbit, awak media masih dalam upaya Konfirmasi Diduga pelaku minyak curah yang berusaha melarikan diri sehingga Anggota Kepolisian Polres Kuansing pada saat memberikan aba-aba berhenti ditabrak menggunakan mobil Keri Suzuki BM 8756 QD.(Sugianto)

Iklan

PASANG IKLAN USAHA /PROMOSI ANDA DISINI