Iklan

iklan

Iklan

iklan iklan
,

Iklan

REDYNEWS.COM Investigasi dan fakta

Tim KPK Kumpulkan Kordinator Antar Desa di Kacamatan Gunung Toar, Lanjutkan Kepemimpinan Suhardiman Amby.

Minggu, 08 September 2024, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T18:11:35Z

Redynews. Com, Gunung Toar - Tidak seperti yang di isukan media sebelumnya, bahwasanya ada oknum yang mengatasnamakan masyarakat Kuantan Mudik Lama tidak suka dengan Suhardiman Amby, 

Bukti nyata seperti gerakan Pemuda Gunung Toar bersama Komunitas Peduli Kuansing (KPK) Operasi Tambah Teman (OTT) di Desa Gunung, Kecamatan Gunung Toar, Minggu 08/09 petang 

Salah satu tokoh pemuda Gunung Tpar Ade Candra, yang mendukung penuh seluruh program-program Suhardiman Amby Datuk Panglimo Dalam. 

Tambahnya, bahwa pemuda dan kaum milenial saat ini tidak bisa lagi diadu domba dengan isu-isu politik murahan.

“Saat ini, pemuda sudah berpikir jernih dan mampu menilai mana pemimpin yang benar-benar bekerja nyata untuk masyarakat. Kami dari Gerakan Pemuda Gunung Toar, perwakilan KPK, siap mendukung penuh seluruh program-program Suhardiman Amby dan berjuang untuk kemenangan SDM,” ungkap Ade Candra.

Sementara Ketua KPK, Hayatun Nasip, kepada awak media pada Sabtu (08/09/2024) sore. “Tujuan kami turun di Kecamatan Gunung Toar adalah untuk membentuk kader-kader kepengurusan KPK di tingkat kecamatan,” ujar Hayatun Nasip.



Hayatun Nasip menambahkan, “Kami menamakan ini OTT (Operasi Tambah Teman) karena tujuan dan visi misi KPK adalah untuk membantu masyarakat yang sedang dalam kesulitan, seperti aksi-aksi sosial. Oleh sebab itu, kami membentuk kader-kader kepengurusan di Kecamatan Gunung Toar.”

“Tidak hanya di Kecamatan Gunung Toar, kami juga akan bergerak di setiap kecamatan yang ada di Kuansing,” lanjutnya.

Ke depan, setiap kader Komunitas Peduli Kuansing (KPK) di desa-desa diminta untuk lebih aktif menanggapi permasalahan sosial yang terjadi di desa masing-masing.

“Jadikanlah KPK ini sebagai mata dan telinga masyarakat yang sedang dalam kesulitan. Kami dari KPK siap menerima aspirasi maupun permasalahan yang terjadi di desa masing-masing,” terang Hayatun Nasip.

Editor: Sugianto
Sumber :Komunitas Peduli Kuansing (KPK)

Iklan

PASANG IKLAN USAHA /PROMOSI ANDA DISINI